Ring digugat oleh pria yang mengklaim kamera diretas dan digunakan untuk melecehkan anak-anaknya

Seorang lelaki di Alabama menggugat perusahaan keamanan rumah Amazon, Ring, mengklaim kameranya yang terhubung internet diretas dan digunakan untuk melecehkan anak-anaknya.

Pengguna cincin John Baker Orange agen sbobet membeli kamera Cincin pada Juli 2019 dan dalam beberapa minggu terakhir diduga mengalami pelanggaran keamanan dunia maya yang melibatkan anak-anaknya yang berusia tujuh, sembilan, dan 10, menurut gugatan itu.
Kamera bel pintu Amazon, Ring, bekerja dengan polisi – dan mengendalikan apa yang mereka katakan
Baca lebih lajut

“Baru-baru ini, anak-anak Mr Orange bermain basket ketika sebuah suara datang melalui sistem speaker dua arah kamera”, kata gugatan itu. “Orang tak dikenal yang bertunangan dengan anak-anak Mr Orange mengomentari permainan basket mereka dan mendorong mereka untuk lebih dekat ke kamera”.

Tuntutan Baker Orange muncul setelah beberapa laporan media bahwa peretas menggunakan fungsi bicara dua arah pada perangkat untuk membangunkan orang dan menonton anak-anak yang tidak menaruh curiga melalui kamera yang terhubung ke internet.

Gugatan tersebut menyebutkan tujuh insiden seperti itu, termasuk insiden Texas di mana seorang hacker diduga mengancam pasangan itu dan menuntut tebusan $ 350.000 dalam bentuk bitcoin dan satu lagi di mana seorang hacker diduga mencoba untuk terlibat dengan seorang gadis berusia delapan tahun di Mississippi, mengklaim dirinya Sinterklas. Orang tua dalam kasus itu merilis video kejadian itu.

Gugatan klaim Ring seharusnya menerapkan otentikasi dua faktor, yang mengharuskan pengguna untuk memverifikasi identitas mereka menggunakan bentuk identifikasi kedua seperti nomor telepon. Ini juga mencatat bahwa Dering tidak mengharuskan pengguna untuk membuat kata sandi yang rumit saat mengatur perangkat.
Iklan

“Sayangnya, Ring tidak memenuhi janji intinya untuk menyediakan privasi dan keamanan bagi para pelanggannya karena sistem kameranya cacat fatal,” kata gugatan itu.

Pada bulan Desember, Buzzfeed melaporkan kredensial masuk untuk 3.672 pemilik kamera Cincin dikompromikan. Ring mengatakan kepada Guardian: “Ring tidak mengomentari masalah hukum.”

Startup pengawasan telah ditingkatkan pengawasan dalam beberapa bulan terakhir, setelah laporan dari Guardian, Motherboard, dan lainnya mengungkapkan sejauh mana perusahaan telah bermitra dengan pasukan polisi setempat. Ring telah bermitra dengan lebih dari 400 pasukan polisi di seluruh negeri, menurut Wakil investigasi, yang memungkinkan polisi untuk meminta akses ke video pengguna dalam upaya membantu mencegah kejahatan. Pasukan polisi telah menggunakan rekaman Ring untuk menangkap orang-orang dengan segala cara mulai dari mencuri paket-paket dari beranda hingga penculikan.

Senator Ed Markey dari Massachusetts mengkritik Ring pada November sebagai “pintu terbuka bagi pelanggaran privasi dan kebebasan sipil”.
Karena kamu di sini …

… kami memiliki sedikit bantuan untuk ditanyakan. Lebih banyak orang, seperti Anda, membaca dan mendukung jurnalisme investigasi independen dari Guardian daripada sebelumnya. Dan tidak seperti banyak organisasi berita, kami membuat pilihan untuk menjaga pelaporan kami terbuka untuk semua, terlepas dari di mana mereka tinggal atau apa yang mereka mampu bayar.

The Guardian akan terlibat dengan isu-isu paling kritis di zaman kita – mulai dari bencana iklim yang meningkat hingga ketimpangan yang meluas hingga pengaruh teknologi besar dalam kehidupan kita. Pada saat informasi faktual menjadi keharusan, kami percaya bahwa kita masing-masing, di seluruh dunia, layak mendapatkan akses ke pelaporan yang akurat dengan integritas pada intinya.

Independensi editorial kita berarti kita menetapkan agenda kita sendiri dan menyuarakan pendapat kita sendiri. Jurnalisme wali bebas dari bias komersial dan politik dan tidak dipengaruhi oleh miliarder pemilik atau pemegang saham. Ini berarti kita dapat memberikan suara kepada mereka yang kurang didengar, mengeksplorasi di mana orang lain berpaling, dan dengan keras menantang mereka yang berkuasa.

Kami harap Anda akan mempertimbangkan untuk mendukung kami hari ini. Kami membutuhkan dukungan Anda untuk terus memberikan jurnalisme berkualitas yang terbuka dan mandiri. Setiap kontribusi pembaca, betapapun besar atau kecilnya, sangat berharga.

Source: Theguardian